EGALITER, KERAKYATAN, KEADILAN DAN KEBERSAMAAN

Rabu, 15 Oktober 2008

KEGIATAN WARTEG

Hasyim Muzadi Makan Siang di Warteg
KOMPAS, Jakarta, Selasa Updated: Selasa, 07 September 2004, 07:50

Berbagai kegiatan dilakukan calon wakil presiden (cawapres) Hasyim Muzadi di Ibukota Jakarta sepanjang hari ini (Selasa, 7/9) termasuk makan siang di Warung Tegal (Warteg) Ridho Ibu di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, serta kunjungan ke Sekolah Ibu Kembar di Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Media Center Tim Kampanye Mega/Hasyim (TKMH) di Jakarta, Selasa (7/9) pagi, menyampaikan bahwa seusai makan siang bersama warga sekitar Warteg, Hasyim Muzadi akan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Penasihat Paguyuban Pengusaha Warteg Pantura.
Sebelum makan siang dengan kalangan warga tersebut, Hasyim Muzadi menerima sekaligus berdialog dengan sejumlah wartawan asing pada pukul 09.00 WIB di Media Center TKMH Jalan Taman Patra Raya No.3 A, Kuningan Jakarta Selatan. Tema pembicaraan adalah kebebasan pers, sedangkan wartawan asing yang hadir antara lain berasal dari Amerika Serikat, Thailand, Srilanka, dan Hongkong.
Setelah itu, Hasyim Muzadi mengadakan kunjungan sekaligus menyampaikan cemarah keagamaan di Pesantren Darun Najah Ulujami Jakarta Selatan. Setelah makan siang di Warteg Riho Ibu, tokoh NU ini kemudian melakukan kunjungan ke sekolah Ibu Kembar. Sedangkan pada Selasa malam mengadakan pertemuan dan dialog dengan kalangan pemimpin redaksi media ibukota.(Ant/Nik)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda